Penutupan Kegiatan Ngobrol Santai Bahasa Indonesia

15 Mei 2018 0 Komentar

Kegiatan Ngobrol Santai Bahasa Indonesia telah berlangsung selama hampir 3 bulan, dari 13 Februari 2018 hingga 1 Mei 2018. Dan selama itu, banyak teman-teman dari Jepang yang datang ke Indonesia sebagai Mahasiswa Pertukaran Pelajar ataupun bekerja di Indonesia menyempatkan waktu mereka untuk datang dan mengobrol bersama dengan kami. Banyak topik-topik yang menjadi bahan obrolan, seperti makanan di Jogja, kebudayaan di Indonesia, lagu tradisional, dll. 

 

Bersamaan dengan pengumuman ini, Kegiatan Ngobrol Santai Bahasa Indonesia akan kami tutup untuk semester ini. Dan untuk kegiatan selanjutnya akan kami umumkan kembali di semester berikutnya. Kami dari Bunka Kenkyuukai mengucapkan terima kasih kepada teman-teman volunteer dan teman-teman dari Jepang yang telah datang untuk meramaikan Kegiatan ini. 

Untuk program berikutnya, kami akan mengadakan kegiatan yang berkebalikan dari kegiatan Ngobrol Bahasa Indonesia ini, yaitu kegiatan ngobrol Bahasa Jepang dengan teman-teman dari Jepang sebagai volunteer. Untuk informasi selanjutnya, akan kami umumkan kembali melalui sosial media kami. 

 

 

0 Komentar untuk "Penutupan Kegiatan Ngobrol Santai Bahasa Indonesia"

Tinggalkan komentar



Silahkan lengkapi form berikut untuk mengirimkan komentar.