Program Intensif Periode I : 2018

12 Desember 2017 0 Komentar

Apa itu Kelas Intensif?
Kelas Intensif adalah Program Kelas yang kami buat untuk teman-teman yang ingin belajar Bahasa Jepang secara rutin dan dengan waktu yang cepat. Program ini akan berjalan lima kali dalam satu minggu, yaitu Senin - Jumat dengan total 20 pertemuan per level. 

 

Kelas Intensif Periode I pada tahun 2018 akan dimulai pada tanggal 2 Januari 2018. Jadi, bagi teman-teman yang ingin mendaftar, bisa menghubungi kami.

baca selengkapnya

Simulasi Ujian JLPT Bunka Kenkyuukai

28 Oktober 2017 0 Komentar

Menjelang ujian JLPT yang nanti akan berlangsung pada Minggu, 3 Desember 2017, Bunka Kenkyuukai memberikan fasilitas bagi para siswa Bunka Kenkyuukai, baik yang sedang menempuh pendidkan belajar bahasa Jepang maupun yang dulu telah menyelesaikan belajarnya, untuk siswa yang telah mendaftarkan diri ujian JLPT desember 2017, yaitu berupa Simulasi ujian JLPT yang akan diadakan di Bunka Kenkyuukai.

 

Simulasi JLPT ini dilaksanakan pada hari sabtu di bulan November 2017. Jadwal setiap tingkat berbeda. Berikut ini jadwal simulasi JLPT:

• JLPT - N5: Sabtu, 4 November 2017
• JLPT - N4: Sabtu, 11 November 2017
• JLPT - N3: Sabtu, 18 November 2017
• JLPT - N2: Sabtu, 25 November 2017
 

Catatan:
1) Simulasi JLPT ini tidak dipungut biaya atau GRATIS.
2) Simulasi ujian dilaksanakan dari jam 09.00 sampai selesai.
3) Siswa yang ingin mengikuti, wajib mendaftarkan diri. Pendaftaran diri dapat dilakukan dengan langsung di Bunka Kenkyuukai ataupun via Whatsapp dan LINE Bunka Kenkyuukai.
4) Pendaftaran diterima maksimal sampai kamis, 2 November 2017.
5) Nilai simulasi ujian akan diberitahukan kepada masing-masing siswa via email.

baca selengkapnya

PENGUMUMAN PENDAFTARAN UJIAN JLPT

15 Agustus 2017 0 Komentar

Dari tahun-tahun sebelumnya pendaftaran Ujian Kemampuan Bahasa Jepang atau Japanese Language Proviciency Test (JLPT):日本語能力試験 langsung datang ke tempat, kemudian membayarkan biaya ujian dan mengisikan formulir pendaftaran di tempat untuk kemudian dikembalikan. Mulai tahun 2017 ini berbeda. Pendaftaran ujian JLPT secara online.
 

PENDAFTARAN ONLINE JLPT DI INDONESIA KE-2 TAHUN 2017

PELAKSANAAN UJIAN : Minggu, 3 DESEMBER 2017

PENDAFTARAN ONLINE Level N1 s/d N5:
 

Mulai Senin, 21 AGUSTUS 2017 pk. 09.00 WIB – 6 September 2017 (KUOTA TERBATAS*)

baca selengkapnya

Program Intensif

04 Agustus 2017 0 Komentar

Tahukah kamu Program Intensif Bunka Kenkyuukai?

Program Intensif ini berlangsung 5x seminggu (dari Senin sampai Jumat). Program ini disebut juga program akselerasi karena di program ini kamu bisa memiliki kemampuan setara N5 hanya dalam waktu 4 bulan, dan setara N4 dalam waktu kurang lebih 8 bulan.
Informasi lebih lengkap silahkan cek → Apa Sih Program Intensif

 

Program Intensif dibagi dalam 8 level. Level 1 kami buka 3 periode dalam setahun, yaitu bulan Januari, Mei, dan September.
Berikut ini siklus Program Intensif Bunka Kenkyuukai:

baca selengkapnya

Petualangan Gunung Api Purba, Ngelanggeran

04 Juli 2017 0 Komentar

Kami segenap tim Klub Bahasa dan Budaya Jepang - Indonesia Bunka Kenkyuukai, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tepat pada tanggal 2 juli 2017, sebelum kegiatan belajar mengajar di Bunka Kenkyuukai mulai dilaksanakan kembali, kami mengadakan event Wisata ke Gunung Api Purba, Ngelanggeran.

Apa itu Gunung Ngelanggeran??

baca selengkapnya

Libur Lebaran Bunka Kenkyuukai

21 Juni 2017 0 Komentar

Klub Bahasa dan Budaya Jepang - Indonesia Bunka Kenkyuukai libur mulai tanggal 18 Juni 2017, mohon maaf selama masa libur Kami tidak melayani pertanyaan, pendaftaran dan segala aktifitas yang berkaitan dengan kegiatan belajar mengajar. Kami mulai aktif kembali tanggal 3 Juli 2017, silakan menghubungi Kami apabila ada pertanyaan seputar aktivitas belajar di tempat kami dan juga pendaftaran. Terimakasih.

baca selengkapnya

Apa Sih Kelas Intensif ?

13 Februari 2017 0 Komentar

Bunka Kenkyuukai menawarkan program baru yaitu Program Intensif. Program Intensif ini berlangsung 5x seminggu (dari Senin sampai Jumat). Program ini disebut juga program akselerasi karena di program ini kamu bisa memiliki kemampuan setara N5 hanya dalam waktu 4 bulan, dan setara N4 dalam waktu kurang lebih 8 bulan.

 

Kelas ini kami buka 3x dalam 1 tahun, yaitu tiap awal bulan Januari, Mei, dan September. Untuk tiap levelnya berakhir pada akhir bulan. Setiap level berlangsung selama 4minggu (20xpertemuan). Pada bulan berikutnya siswa sudah dapat melanjutkan belajar di level selanjutnya.

 

Apa aja sih yang akan kamu pelajari di Program Intensif ini ?

baca selengkapnya

Program Kursus Bahasa Jepang Tingkat Dasar

25 Januari 2017 0 Komentar

Mina san konnichiwa,

Bunka Kenkyuukai memiliki 4 program kursus bahasa Jepang tingkat dasar, diantaranya : Program Reguler, Program Intensif, Program Privat dan Program Persiapan JLPT.

 

1. Program Reguler

Program kursus bahasa Jepang dari tingkat dasar, 3x pertemuan / minggu. Tersedia kelas sore dan malam.

 

2. Program Intensif

Program kursus bahasa Jepang dari hari Senin sampai dengan Jumat, dirancang khusus bagi siswa yang ingin menguasai bahasa Jepang dengan waktu yang lebih singkat.

 

3. Program Privat

Program kursus bahasa Jepang dari dasar bagi siswa yang mempunyai keterbatasan waktu dan tidak bisa mengikuti jadwal Program Reguler maupun Program Intensif.

 

4. Program Persiapan JLPT

Program kursus bagi siswa yang akan mengikuti ujian JLPT : N2, N3, N4, N5.

 

baca selengkapnya